Ketua DPRD Hadiri Pelantikan 53 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

oleh -53 views
Ketua DPRD Hadiri Pelantikan 53 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

SUKABUMI, HR РWali Kota, Achmad Fahmi, melantik 53 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  hingga fungsional pada hari Rabu, 2 November 2022, di Balai Kota. Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Nuraeni Komarudin sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, dan Andri Setiawan sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Sedangkan Pejabat Pengawas Eselon III yang dilantik pada kesempatan tersebut diantaranya Yelly Yumaeli sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, serta Erry Yuanawati sebagai Kepala Bidang Guru dan Tenaga Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain itu, Wali Kota juga melantik sejumlah Pejabat Pengawas di Kelurahan serta Pejabat Fungsional yang ditugaskan di RSUD R. Syamsudin, SH.

Loading...

Dalam sambutannya Wali Kota menegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik agar memegang teguh amanat dan kepercayaan yang diembankan kepada mereka. Adapun terkait beberapa jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang masih kosong dibeberapa dinas, ia menerangkan bahwa akan segera dilakukan open bidding dan diharapkan pada akhir bulan sudah terisi. ida

Tinggalkan Balasan