Ketua DPD IPK Medan Lantik Pengurus PAC

MEDAN, HR – Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Tomas Purba melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Medan Marelan dihadapan ribuan hadirin di lapangan pasar V Kel Renggas Pulau Marelan, Sabtu (4/04/2015).
Tomas Purba menuturkan, hendaknya senantiasa menjalin kerjasama dengan para unsur pengurus serta anggota dalam menjalankan roda-roda organisasi tapi jangan mementingkan diri sendiri. Seluruh PAC IPK lain harus ambil bagian serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri. “Untuk itu, segera konsolidasi di setiap PAC dan sesama kader,” tutur Tomas.
Diakui Thomas, pelantikan ini cukup meriah tak kalah dengan pelantikan di Pancur Batu kemarin. “Inilah yang kita harapkan guna membesarkan organisasi. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada abanganda Mario yang sengaja datang dari Jakarta menghadiri pelantikan ini,” ungkap Bung Thomas dihadiri penasihat PAC IPK Medan Marelan Komisi B DPRD Kota Medan Mulia Asri Rambe (Bayek), Daniel Nasution.
Sementara Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rony Oktavianus Sitompul diwakili Wakapolsek AKP M Siburian menuturkan, kehadiran PAC IPK Medan Marelan sebagai pemuda yang dapat membangun kota Medan khususnya di kecamatan Medan Marelan menjadi yang terbaik, kiranya dapat bersinergis baik terhadap kepemimpinan ketua yang baru dan pengurus maupun anggotanya.
Ketua terpilih yang dilantik Khairul Bahri, wakil ketua Irfandi, sekretaris Bambang Irwanto dan bendahara Abdul Azis serta unsur penggurus lainnya.
Dalam arahannya, Ketua PK KNPI Azman berharap agar OKP yang ada di kecamatan Medan Marelan ini tetap kompak jangan ada yang bersingungan satu sama lainnya. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan,” harapnya singkat.
Camat Marelan Parlindungan Nasution menuturkan, Khairul Bahri pantas terpilih kembali, sehingga sinergitas dapat terbangun kedepan dapat tumbuh kembang. Katanya, Khairul seorang pekerja keras dalam berkarya nyata.
“Kepada penggurus dibawah naungan Khairul Bahri alias Kentong dapat membangun mitra kerja yang baik untuk membangun bangsa lebih baik lagi khususnya di Medan Marelan ini,” imbuhnya lagi. ■ linche

Tinggalkan Balasan