Ketua BNK Apresiasi Tim Resnarkoba Polres Takalar

oleh -82 views
Ketua BNK kabupaten Takalar.

TAKALAR, HR – Tim Resnarkoba Polres Takalar, Kamis (12/12/2019) dipimpin Tim Kanit II Ipda Syuryadi Syamal berhasil menangkap Ardianto alias. Ardi di Dusun Kassi Lompo, Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Tim berhasil menangkap Ardianto dengan cara membuntuti pelaku pengedar dan pengguna Narkotika golongan satu jenis sabu Tim berhasil mengamankan satu dompet pelaku berwarna merah berisikan tiga sachet plastik bening ukuran 5×3 cm berisikan narkotika jenis sabu dan beberapa sachet plastik beda ukuran serta satu batang pipa kaca pireks sementara Ardianto diamankan di Polres Takalar.

H. Ahmad Daeng Se’re Ketua BNK Kabupaten Takalar mengapresiasi keberhasilan jajaran Polres Takalar atas keberhasilannya menangkap pelaku penyalah guna narkotika di Takalar disamping itu Haji De’de berharap agar masyarakat dapat membantu petugas dalam mencegsh adanya peredaran narkoba di Desa dengan cara menyampaikan kepada petugas termasuk Polisi.

Loading...

H. Ahmad daeng Se’re sebagai wakil Bupati Takalar mengatakan dengan tegas, “bahwa narkotika jenis apapun juga adalah musuh semua masyarakat oleh karena itu kita semua harus bekerja sama dengan petugas dalam pencegahan peredaran narkoba di bumi Pahlawan Panranuangku demikian,” tegaskan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan