Ketua Bhayangkari PD Sulawesi Barat Ny. Siti Asiyah Baharudin

oleh -34 views
Ketua Bhayangkari PD Sulawesi Barat Ny. Siti Asiyah Baharudin.

SULBAR, HR – Memimpin Serah Terima Jabatan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Majene dan Matra, Senin (4/11/19). Sertijab kepengurusan bhyangkari yang berlangsung di Aula Arya guna ini nampak dihadiri langsung oleh seluruh pengurus bhayangkari yang hadir.

Ketua Bhayangkari dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut sertijab dinas yang dilaksanakan tadi pagi. Sertijab dalam suatu organisasi merupakan wujud dari dinamika organisasi, selain itu juga sebagai bagian dari proses kaderisasi kepemimpinan yang harus dilakukan secara berkesinambungan, agar tercipta organisasi yang lebih baik seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi saat ini.

Sertijab ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya, selain itu juga sebagai peluang dan tantangan untuk membangun reputasi dan prestasi yaitu sejauh mana kepemimpinan dan kreatifitas serta kemampuan konseptual yang dapat dikembangkan dengan harapan mampu membawa manfaat bagi organisasi dalam rangka menyikapi fenomena perkembangan lingkungan pada saat ini, tutur Ketua Bhayangkari PD Sulbar.

Ketua Bhayangkari PD Sulawesi Barat Ny. Siti Asiyah Baharudin 2.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Bhayangkari PD Sulbar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ibu ketua Bhayangkari cabang Majene dan Mamuju Utara (Matra) yang telah mengukir prestasi demi kemajuan Bhayangkari di tempat masing-masing, dalam memimpin, membina serta mengarahkan Bhayangkari sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga di tempat yang baru selalu dikaruniai kesehatan dan keberhasilan yang tentu saja akan menjadi kebanggaan kita semua khususnya keluarga dan Bhayangkari. Dan kepada Pejabat Ketua Cabang Bhayangkari yang baru, kami titipkan pembinaan anggota Bhayangkari yang ibu-ibu pimpin untuk dibina dan diarahkan dengan baik. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk selalu mendampingi suami agar dapat mengembangkan karir yang lebih tinggi, siapapun yang mempunyai kesungguhan hati untuk maju, pasti bisa mendapatkan apa yang dicita-citakan,” tuturnya.

Loading...

Dikesempatan yang sama Ketua Bhayangkari PD Sulbar juga berpesan agar mengingatkan iman dan taqwa, sebagai seorang ibu yang bertanggungjawab menjadikan anak yang soleh/solehah, berpendidikan dan berakhlak mulia. Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan penyerahan cendra mata dan diselimuti oleh suasana tangis, haru dan bahagian yang bercampur aduk pada moment ini. tia

Tinggalkan Balasan