Ketua Badan Pengawas Janji akan Besarkan Perusda

oleh -663 views
DR Ir Nirwan Nasrullah, M.Si

TAKALAR, HR – Sekda Takalar DR Ir Nirwan Nasrullah, M.Si akan membesarkan perusda yang juga Komisaris Perusda mewakili Pemerintah yang memiliki pengalaman dan jaringan yang tidak diragukan lagi.

“Pelayanan publik dalam jangka pendek pengelolaan semua aset pemda Takalar akan diambil alih oleh Perusda dengan bermitra pengusaha – pengusaha besar. Pasalnya perusda tidak diberi modal besar, dan hal itu akan dilirik oleh pengusaha – pengusaha besar

Pelayanan publik dalam pelayanan pembantu, baik tanah dan gedung, perpakiran, pasar, empang, mobil, truk -truk, kios dan sebagainya yang menghasilkan uang dikerjasamakan dengan perusda, yang jelasnya payungnya semua di perusda.

Saat ini Perusda sudah siap dengan MoU PT Bundes Mitra Nusantara untuk bantuan modal untuk pemasaran ekspor komoditas pertanian dan perikanan. Perusda juga tidak mematikan swasta, karena tetap kerjasama yang tetap membina.

Badan Usaha Milik Daerah ini sebagai unit bisnis pemerintah daerah mampu menangkap peluang yang lebih luas guna memberi kontribusi terhadap kemajuan daerah khusunya Kab Takalar.

Loading...

Hal ini diungkap Sekda Takalar Nirwan Nasrullah yang juga Ketua Badan Pengawas Perusda Kab Takalar, di ruang kerjanya kantor Bupati, Kamis (15/3/18). kartia

Tinggalkan Balasan