Ketua Aliansi AKPAN dan HAM, Harjan Berharap Persoalan Grand Mall Diselesaikan Kekeluargaan

oleh -372 views

MAROS, HR – Paska demostrasi KPMP (Komando Pejuang Merah Putih) Kamis lalu, merupakan aksi damai pendampingan masyarakat terkait dampak persawahan warga yang tidak dapat lagi di pergunakan peruntukannya,

Mengutip pemberitaan dari beberapa media online akan adanya aksi susulan yang lebih besar lagi pada hari Senin esok, (18/2/2019).

Ketua Aliansi AKPAN dan HAM, Harjan Appy, juga menolak tindakan yang akan di lakukan KPMP dengan adanya aksi susulan yang akan digelar pada hari senin nantinya.

Hanjan berharap semoga itu tidak terjadi. “Sebab permasalahan ini bisa kita duduk bersama menyelesaikan masalah dengan cara menghadirkan pemerintah terkait, pihak grand mall dan warga yang merasa dirugikan dengan adanya bangunan grand mall,” sarannya, Minggu (17/2/2019).

Menurut Harjan, adapun insident pemukulan yang terjadi beberapa hari yang lalu, di alun-alun pekarangan grand mall, biar kita serahkan kepihak kepolisian menindak lanjuti insident pemukulan itu. Pada saat aksi demo pendampingan KPMP sepekan lalu.

Loading...

“Apa yang akan menjadi tuntutan warga ke pihak grand mall, kita selesaikan secara ke keluargaan. Aksi demonstrasi cukuplah hari itu saja. Jangan lagi ada aksi demo susulan yang lebih besar lagi,” harapnya. Hamzan

Tinggalkan Balasan