Kepala UPTD Arungkeke Terus Berbenah

oleh -204 views
M Said SPd MM 
JENEPONTO, HR – Dalam satu masalah untuk melakukan suatu perubahan tidak semudah membalikkan telapak tangan seperti, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kec Arungkeke, M Said SPd MM, yang baru menjabat kurang lebih satu bulan, dinilai banyak pihak bahwa dirinya telah banyak berbuat sebagaimana untuk kepentingan masyarakat itu sendiri, walaupun dalam kesehariannya nampak biasa-biasa saja dalam mengambil suatu kebijakan sebagai seorang pemimpim yang baru menjabat. Semua kebijakan yang diambil memiliki satu tujuan yakni pembangunan di sector pendidikan khususnya di wilayah Kec Arungkeke Kab Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.
Saat ditemui HR, Senin lalu, M Said bersama pengawas Bakri S SPd dan salah satu Kepala Sekolah yang berprestasi, mengatakan, pihaknya bertekat membangun kualitas karena kualitas adalah dasar untuk mewujudkan peningkatan mutu pendidikan.
“Saya akan melakukan pembenahan untuk meningkatkan kedisiplinan, untuk meraih suatu prestasi seperti SDI No 140 Kalumpang Lompoa yang dinahkodai H Baso HB SPdI, yang patut diteladani dan dicontohi semua sekolah, khususnya naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto, karena pada saat hari jadi Kabupaten Jeneponto mendapatkan juara satu lomba kebersihan.
Tentunya hal itu tidak terlepas dari peran Kepala UPTD yang bekerja sama mulai dari pengawas, Kepala Sekolah, guru, dan komite sekolah untuk mendukung penuh demi terwujudnya pembangunan pendidikan kedepan sesuai visi misi Kab Jeneponto. ■ syarif sitaba

Tinggalkan Balasan