Kepala Terminal Kalideres Akui Masih Ada Pengunjung Tak Gunakan Masker

Situasi Terminal Kalideres Luar Kota, Jumat (20/11).

JAKARTA, HR – Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen akhirnya angkat bicara, terkait masih adanya pengunjung dan pengunjung bus yang berada diareal Terminal Kalideres Luar Kota yang terlihat tidak menggunakan masker.

“Iya pak, petugas saya sudah melakukan pengawasan protokol kesehatan, mungkin saat petugasnya bergeser ke lokasi lain. Yang masih bandel pasti ada saja. Kita akan terus tingkatkan pengawasannya lagi, terima kasih atas saran dan koreksinya,” kata Revi Zulkarnain melalui pesan singkat, Jumat (20/11/2020).

Diberitakan sebelumnya, Sopir, Pedagang dan Pengunjung di terminal Kalideres Jakbar, masih banyak yang tidak memakai masker berkeliaran di dalam Terminal Luar Kota. Sejumlah sopir bus, pedagang dan pengunjung mengatakan, masker menyulitkan mereka menyebabkan sulit untuk bernafas.

“Pengap sih kalau pakai masker. Ini buka masker karena abis makan saja,” kata salah seorang yang tak mau disebutkan namanya, Jumat (20/11/2020).

Loading...

Sementara itu, tidak ada petugas yang melakukan edukasi ataupun memberikan imbauan tertib mengunakan masker. Sepertinya petugas Luar Kota Terminal Kalideres, terkesan membiarkan protokol kesehatan tentang Covid-19. didit/agus

Tinggalkan Balasan