Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Adakan Penanaman Pohon

oleh -264 views
DEPOK, HR – Untuk meningkatkan visi misi menuju kota Depok Yang hijau, bersih, dan indah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Depok Wijayanto selalu membina kerjasama yang baik dengan jajarannya.
Kerjasama dengan seluruh aparatur terus ditingkatkan oleh Wjayanto yang dikenal sebagai sosok yang ramah terhadap para birokrasinya.
Menurutnya, bahwa kerjasama yang dimaksudkan adalah adanya sistim koordinasi atau harus saling komunikasi yang baik diantara instansi atau dinas untuk sama-sama mendorong dari programnya.
Caranya, adalah selaku kepala dinas tetap menghimbau atau mensosialisasikan beberapa cara untuk aparatur belajar mengenal lingkungan dengan cara diwajibkan agar tiap instansi atau dinas belajarkan diri untuk mencintai lingkungan dengan menanam berbagai jenis pohon, mulai dari lingkungan rumahnya yaitu pekarangan rumah harus diindahkan dengan menanam pohon.
Dalam hal ini Wijayanto akan melakukan beberapa kunjungan dalam waktu dekat ini agar di setiap lokasi yang lahannya cukup tandus atau gersang maka wajiblah lahan itu ditanamkan pohon supaya semua titik kota Depok yang dianggap gersang itu bisa menjadi hijau.
Oleh karena itu, maka dalam rangka ulang tahun kota Depok yang ke 16 ini pihaknya lebih memperingatinya dengan terus menanam pohon di beberapa sudut kota Depok yang memang masih sangat gersang lokasinya.
Hal ini bertujuan agar kami mampu menciptakan lingkungan yang sehat bagi masrakat kota depok karena telah memberikan udara yang bersih melalui oksigent yang secara langsung datangnya dari pohon tersebut.
Sehingga kami semua memilki kepedulian pada lingkungan karena itu adalah peran utama kami pada badan lingkungan hidup.
Oleh karena itu harapan Wijayanto diusia kota Depok yang ke-16 ini mengharapkan warga kota Depok menyadari agar pentingnya memperhatikan lingkungan agar terus dihijaukan. vero

Tinggalkan Balasan