Kemeriahan Penutupan Turnamen Sepakbola Se-Kecamatan Sokan

oleh -580 views

MELAWI, HR – Kemeriahan penutupan turnamen sepakbola se-Kecamatan Sokan Cup Tahun 2018, ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya Uy dan dihadiri juga oleh Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin, Wakil Ketua DPRD Melawi, Iif Usfayadi STh, Camat Sokan Ardian, dan Kepala Desa se Kecamatan Sokan.

“Penutupan turnamen ini terlihat sangat meriah dengan hadirnya artis penghibur untuk warga se Kecamatan Sokan,” jelasnya.

Para warga yang hadir acara penutupan turnamen ini sangat terkesima dan berdecak kagum, dengar pidato Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Uy, serta kejutan yang diberikan oleh panitia. Bahkan beberapa diantaranya sempat mengatakan, “Belum pernah awak lihat acara penutupan sepakbola kayak gini.”

“Apalagi ini turnamen sudah lama tidak kita laksanakan, hampir 10 tahun, baru kali ini kita laksanakan pertandingan bola kaki tersebut. Alhamdulilah aman dan sukses,” ujar warga.

Ketua Panitia, Jamhor, melaporkan bahwa selama pertandingan sampai selesai berjalannya turnamen sepakbola se Kecaamatan Sokan ini tidak ada kendala yang berarti.

“Alhamdulillah, tidak ada kerusuhan dan juga pemain yang cedera” ujar Jamhor.

Pada sambutan singkatnya, Jamhor menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor dan donatur yang telah membantu suksesnya acara ini, serta partisipasi masyarakat desa se Kecamatan Sokan. Ia juga menyampaikan bahwa turnamen ini hanya sebagai langkah awal untuk memotivasi sepakbola di Kecamatan Sokan, namun kedepannya berharap para Kades se Kecamatan Sokan dapat mendukung terbentuknya sepak bola yang akan memberi peluang kepada anak-anak desa masing-masing, untuk mengembangkan hobi dan juga berprestasi.

Jamhor juga mengharapkan perhatian dukungan dari pemerintah kecamatan dan Kabupaten Melawi, khususnya dalam membina remaja yang ada di desa se Kecamatan Sokan, khususnya sepakbola kedepannya.

Di acara penutupan turnamen tersebut, Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya Uy, menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, donatur/sponsorship, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan menyukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

“Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan suport selama ini dengan baik. Ini merupakan cerminan masyarakat yang sadar dan peduli olahraga, yang merupakan kebutuhan dalam hal hiburan. Pemerintah Kabupaten Melawi juga sedang mencari bibit-bibit atlet daerah tingkat kecamatan maupun tingkat desa,” ucap Wakil Bupati Melawi, sebelum penyerahan hadiah.

Loading...

Harapan Wakil Bupati Melawi dalam turnamen sepakbola Kecamatan Sokan Cup 2018 ini, dapat melahirkan atlet – atlet berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Melawi dalam berbagai ajang ditingkat yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama Kab Melawi. abd

Tinggalkan Balasan