Kemeriahan Konser dan Pesta Rakyat Prabu Hadirkan Gibran dan Dewa 19

oleh -632 views
oleh
Kemeriahan Konser dan Pesta Rakyat Prabu Hadirkan Gibran dan Dewa 19.

DENPASAR, HR – Dalam rangka mengkampanyekan pasangan calon dan wakil presiden nomor 02, relawan Prabu (Prabowo Budiman Bersatu) menggelar konser dan pesta rakyat di Lapangan Niti Mandala Renon pada Selasa (9/1/2024).

Dalam acara tersebut hadir calon presiden nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka, Istri Gibran Selvi Ananda, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai GerindraHashim Djojohadikusumo, dan Budiman Sudjatmoko. Selain itu, grup band Dewa 19 juga turut menghibur warga Kota Denpasar dengan menampilkan beberapa buah lagu.

Acara yang digelar secara gratis itu diserbu oleh masyarakat dari berbagai kalangan umur. Selain itu, terdapat beberapa stand kuliner yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Saat tiba di panggung utama Gibran menyampaikan kepada para pengunjung bahwa perbedaan pilihan jangan menjadikan generasi muda terpecah. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga berpesan untuk tetap menjaga kerukunan saat pemilu 2024.

“Generasi muda harus mampu membawa Indonesia menuju Indonesia emas,” ungkapnya sambil berterima kasih kepada pengunjung yang telah hadir.

Lebih lanjut, Gibran juga mengajak kepada pendukungnya untuk membalas sindiran maupun fitnah yang ditujukan kepadanya dengan senyuman.

“Kalau ada fitnah, nyinyiran gak perlu dibalas, senyumin aja, jogetin aja yang penting semua rukun ya” tambahnya.

Diakhir sambutannya Gibran berpesan kepada para pengunjung untuk menikmati konser musik dari Dewa 19 yang telah ditunggu.

Saat penampilan Dewa 19, Ahmad Dani mengajak para pengunjung untuk meneriakkan yel-yel “Prabowo Satu Putaran”, dan diikuti secara serentak oleh pengunjung.dyra

Tinggalkan Balasan