Kemensos RI Melalui PDI Perjuangan Salurkan Bantuan Korban Gempa

oleh -352 views

SUKABUMI, HR – Tim Kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi belum lama ini, menyerahkan bantuan berupa sembako dari Kementerian Sosial RI, kepada warga korban gempa bumi magnitudo 4,9 di Kecamatan Kalapanunggal dan Kabandungan, yang terjadi belum lama ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama bersama para kadernya menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada warga korban gempa, “kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap saudara kita yang sedang terkena musibah,” ucapnya Kamis, (13/3/20).

Yudi juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan, Kementerian Sosial RI menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako untuk korban gempa.

Bantuan tersebut merupakan usulan dari Ibu Ribka Tjiptaning, yang memang Kota dan Kabupaten Sukabumi adalah daerah pemilihan saat Pileg beberapa waktu lalu, Makanya kami ikut andil dalam mengawal penyaluran bantuan itu,” ujarnya.

Loading...

“Alhamdulillah kami masih bisa berbagi untuk meringankan beban korban gempa. Bantuan sudah kita salurkan kemarin. Dan hari ini, kami dampingi Kemensos RI untuk memberikan bantuan,” pungkas Yudi. ida

Tinggalkan Balasan