Kembangan Selatan di Apresiasi Pj Gubernur Kawasan Penataan Terbaik

oleh -588 views

JAKARTA, HR – Tiga Kelurahan di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, menerima apresiasi dari Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Ketiga Kelurahan tersebut layak mendapatkan piagam, setelah berhasil dengan penataan kawasan terbaik tingkat Kelurahan Tahun 2023.

Apresiasi diberikan langsung kepada Lurah Kembangan Selatan Pradana Putra mengatakan, “Alhamdulillah, kemarin Kelurahan Kembangan Selatan, mendapat apresiasi dari Pj Gubernunr DKI Jakarta Heru Budi Hartono, tentang Kelurahan yang terbaik dalam penataan kawasan tahun 2023,” ujar Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra didampingi Kasie Ekbang Kelurahan Rudi, Kamis (26/01/23).

Ditambahkan Pradana Putra, Penataan kawasan ini program dari Pj Gubernur DKI Jakarta, dimana setiap Kelurahan di DKI Jakarta, membuat suatu kawasan di Kelurahannya masing-masing, untuk dapat ditata rapih, bersih dan indah dipandang mata.

Kelurahan Kembangan Selatan Pradana Putra Berfoto Bersama Staf Kelurahan.

“Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, pada hari kamis minggu lalu, datang ke kantor kami melihat langsung dan menanam pohon bersama di lokasi kawasan penataan kami,” jelas Pradana.

Dalam penataan kawasan tersebut melibatkan semua unsur, seluruh Suku Dinas (Sudis) seperti Sudis Pertamanan, Sudis Lingkungan Hidup, Sudis KPKP dan berbagai macam yang berkolaborasi dengan Kelurahan.

“Untuk penanaman pohon itu dari Taman dan KPKP, memberikan bibit ikan untuk menjadikan kolam gizi di lokasi itu,” jelas Pradana.

Dalam penataan kawasan di Wilayahnya, tentunya pihaknya akan selalu konsisten dan nantinya ada lokasi kedua yang akan ditata.

“Ya sudah jelas kami seluruh Kelurahan di DKI Jakarta penataan kawasan ini tiga bulan sekali, jadi Tri Wulan pertama, Kedua, Ketiga, sampe Empat dan kami penataan kawasan pertama itu ada di depan Kelurahan, tertanggal Januari sampai Maret. Itu lokasi kedua ada dan sudah kami¬† siapkan dan kami rapatkan untuk penataan kawasan yang berkelanjutan,” ungkap Pradana Putra.

Loading...

Pradana Putra berarap, pastinya selalu mendukung program dari Pj Gubernur DKI Jakarta, dalam hal penataan kawasan agar Jakarta Bersih, Hikau, Indah dan Sehat. didit/agus

Tinggalkan Balasan