Kembali Gelar Expo Produk UKM Menuju Go Internasional

oleh -230 views
TANGERANG, HR – Keberadaan Usaha Kecil Menengah sebagai penggerak ekonomi masyarakat terus menjadi perhatian Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang, berbagai cara dilakukan Pemkot agar UKM dapat lebih maju dalam bisnisnya, seperti salah satunya dengan mengenalkan keberadaan UKM melalui berbagai event.
Dalam meperingati sumpah pemuda, Kecamatan Benda menyelenggarakan acara Benda Expo untuk yang kedua kalinya. Expo yang menggandeng para UKM ini diselenggarakan di Duta Garden Square, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Kamis(10/11/2016).
Acara Benda Expo ini dibuka langsung oleh Camat Benda yaitu Suli Rosadi, dengan ceremonial pemukulan gong usai menyampaikan sambutanya.
Dalam sambutannya Camat Benda mengatakan kegiatan Expo yang dilaksanakan pada 10 November ini juga sebagai wujud cinta dan terimakasih kepada para pahlawan. Wujud terima kasih ini kata Camat ditunjukkan dengan terus membangun demi kemaslahatan negara.
“Disini kita memperkenalkan para UKM yang ada di Kecamatan Benda, untuk diketahui UKM di Kecamatan Benda ini juga sangat beragam mulai dari sandang, pangan,” tegas Camat.
Dengan banyaknya UKM dikatakannya meningkatkan perekonomian masyarakat, maka dari itu pemerintah tidak pernah lepas untuk melakukan pendampingan kepada UKM untuk dapat lebih eksis dalam usahanya.
“Kita juga terus akan meningkatkan kualitas para UKM yang ada di Benda, sehingga hasil produk mereka dilirik pasar dan konsumen,” pungkasnya.
Dalam Expo kali ini, penyelenggara memberikan kemudahan bagi para peserta stan, dimana stand-stand ini diberikan secara gratis. Selain stand UKM disini juga ada, pelayanan untuk membuat, SKCK, SIM, dan pelayanan keliling.
Pantauan dilokasi, acara Expo Kecamatan Benda ini cukup menarik minat pengunjung, banyak pengunjung yang penasaran dan mampir untuk melihat serta berbelanja di stand stand yang disediakan. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan