Kelurahan Bontoramba Gelar Pelatihan Ekonomi Mikro Perbengkelan Motor

oleh -33 views
Pelatihan Ekonomi Mikro Perbengkelan Motor.

JENEPONTO, HR Sedikitnya puluhan orang ikut pelatihan perbengkelan jenis kendaraan roda dua, di aula kantor Kelurahan, Kamis (30/12/22).

Kegiatan ini, diikuti sejumlah kaum muda dari lingkungan se-Kelurahan Bontoramba acara tersebut, di buka oleh Camat Bontoramba Muhammad Nur Lewa S.hut, di dampingi Lurah Bontoramba Hasbullah SE, staf, tokoh masyarakat.

Pelatihan perbengkelan di pandu oleh Yappu dg.Ngella insruktur tehknisi dari Adam Motor servis.

Salah-satu peserta pelatihan Yahya Dg.Tompo (40) mengatakan, kegiatan ini cukup baik karena masih banyak kaum-kaum muda di Kelurahan ini, yang punya potensi terkait dengan kegiatan ini.

“Jadi nantinya setelah kegiatan ini selesai, maka tidak menutup kemungkinan kaum muda ini dapat membuka usaha dengan modal keterampilan dan peralatan yang di berikan oleh pemerintah,” tegas Camat Muhammad Nur Lewa,S.hut,

Lurah Bontoramba Hasbullah S.Pdi, SE, mengatakan, bahwa kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, kegiatan ini di bagi atas tiga kegiatan yakni. Pertama Kegiatan Perbengkelan, Tata Rias dan Wisata.

Kegiatan ini kelak dapat memperdayakan anak-anak millennial, nantinya ke depan dapat membuka usaha sehingga tidak lagi membebankan orang tua.

Loading...

Kedepan kami mengharapkan agar bantuan yang di berikan sejumlah alat perbengkelan, agar dapat di jaga dan di pergunakan sebagaimana mestinya. Selain itu, para peserta dapat tekuni bilamana kelak membuka usaha kreatif, handal dan berinovasi. indra jaya

Tinggalkan Balasan