Keluarga Besar PN Jakut Meriahkan Perayaan HUT RI dan HUT MA ke 75 Tahun Diakhiri Penyerahan Hadiah

oleh -27 views

JAKARTA, HR – Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Mahkamah Agung (HUT RI dan HUT MA RI) yang ke 75 Tahun, keluarga besar Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) meriahkan penutupan acara HUT dengan penyerahan hadian perlombaan. Penutupan kegiatan tujuh belasan tersebut, seluruh pegawai PN Jakut melakukan jalan sehat Jum’at pagi pukul 07.00 WIB 28/08/20.

Tanpa mengesampingkan Protokol Kesehatan menghindari penyebaran Covid-19, jalan sehat para pegawai Pengadilan itu dilepas ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Puji Harian SH,MH, didampingi ketua Panitia pelaksanaan HUT Letkol Laut Hendra Adi Pramono, SH.,MH (hakim Adhoc Perikanan). Jalan sehat diawali (Star) dari kantor Pengadilan Jakut di jalan Gajah Mada, Jakjarta Pusat, mengitari wilayah Kelurahan Petojo Utara, Gambir dan kembali ke kantor jalan Gajah Mada. Sebelumnya sejak awal bulan Agustus ini keluarga besar PN Jakut, para Hakim, Panitera Pengganti, Pegawai dan Honorer, telah melaksanakan berbagai perlombaan cabang olahraga dan diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang turnamen olahraga.

Dengan penuh kebersamaan dan rasa ke kekeluargaan yang harmonis diantara pegawai, penyerahan hadian dilaksanakan di ruang utama Pengadilan Jakut dibarengi dengan hiburan sederhana, Jum’at 28/08/20. Dalam sambutannya Ketua PN Jakarta Utara Puji Harian, SH.,MHum, menyampaikan kebanggaan dan mengapresiasi suksesnya pelaksanaan HUT RI dan HUT MA RI yang ke 75 tahun 2020, di internal PN Jakut.

Disampaikan, semua masyarakat Indonesia khususnya keluarga besar PN Jakarta Utara supaya memaknai perayaan hari Kemerdekaan itu sebagai dorongan dan tanggung jawab kerja. Seluruh rangkaian kegiatan saat perayaan HUT RI dan MA ini, harus dijadikan untuk memotivasi tupoksi kerja masing masing.

“Sebagai anak bangsa harus tetap menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur memerdekakan bangsa ini. Untuk itu, “sebagai genesai penerus bangsa harus tetap menjaga Kemerdekaan bangsa ber azaskan Pancasila dan UUD 1945, dengan menunjukkan tanggung jawab kinerja sesuai bidang masing-masing,” ujarnya 28/08/20.

Ketua Pengadilan menambahkan, dirinya mengapresiasi jiwa kebersamaan, gotong royong yang ditunjukkan seluruh pegawai PN Jakarta Utara untuk terselenggaranya acara HUT tersebut. “Kiranya untuk tahun tahun yang akan datang pelaksanaan HUT RI yang berbarengan dengan HUT MA RI, lebih baik dan makin hikmat,” katanya.

Loading...

Sementara Humas PN Jakut DJuyamto SH, MH, juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana HUT. Walau terlaksana secara sederhana, namun berlangsung khitmat. Termasuk pelaksanaan sejumlah turnamen olahraga bisa terselesaikan dengan semangat meriah dan tepat waktu. Disampaikan, pertandingan cabang olahraga yang diselenggarakan diantaranya, Bola Vol, Tenis Meja, Catur, Gaple dan lomba minat suara bertajuk “PN-JU IDOL”, serta E-Sport FIFA 2020, kata Humas PN Jakut usai acara penyerahan hadiah pemenang olahraga tujuh belasan tahun 2020. nen

Tinggalkan Balasan