Keluarga Besar MAN 12 Jakbar Peduli Rohingya

oleh -239 views
JAKARTA, HR – Dalam rangka membantu meringankan penderitaan masyarakat Muslim etnis Rohingya di wilayah provinsi Rakhine, Myanmar, MAN 12 yang terletak di Jalan Raya Duri Kosambi Jakarta Barat menggelar aksi peduli memberikan sumbangan kepada masyarakat Rohingya melalui NU care Lazisnu (Lembaga Amal Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama).
Kegiatan peduli Rohingya itu dikoordinasikan oleh pengurus OSIS. Aksi peduli Muslim Rohingya itu bertujuan melatih para siswa untuk meningkatkan rasa peduli kepada sesama Muslim.
“Sebagai manusia kita merasa terpanggil terhadap tragedi kemanusiaan sebesar itu. Oleh karena itu MAN 12 Jakarta menghimpun sumbangan dari peserta didik, guru dan tenaga kependidikan agar membantu meringankan penderitaan mereka”. Adapun donasi yang terkumpul sejumlah Rp 7 juta lima puluh ribu.
“Sumbangan tersebut nantinya bisa digunakan untuk membangun fasilitas umum yang dirusak seperti rumah yang dibakar, membantu pembangunan rumah sakit serta untuk kepentingan sosial dan kemanusiaan lainnya,” ujar Fahri, Wakahumas MAN 12 Jakarta. jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan