Kelompok Tani di Kecamatan Menyuke aterima Hentraktor

oleh -152 views
Kelompok Tani di Kecamatan Menyuke aterima Hentraktor.
Kelompok Tani di Kecamatan Menyuke aterima Hentraktor.

LANDAK, HR – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke menghadiri penyerahan hantraktor kepada kelompok tani di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (18/01/2023).

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Camat Menyuke, Kepala Desa Darit, Babinsa Menyuke, Anggota BPD Darit dan para Kelompok Tani.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Heni Wintoko mengapresiasi pemerintah daerah yang telah membantu para petani melalui kelompok tani yang ada di Kecamatan Menyuke melalui fasilitas yang diberikan.

Tentu harapan kita melalui kepedulian pemerintah ini, para petani dapat semakin semangat dalam mengelola lahan mereka dengan adanya fasilitas yang diberikan,” ungkap Aipda Heni.

Dirinya juga berharap agar Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Menyuke dapat menjadi penghasil padi yang bisa bermamfaat untuk menunjang kebutuhan pangan di Kabupaten Landak.

Loading...

Harapan kami agar hasil pertanian di Kecamatan Menyuke dapat semakin meningkat serta produktifitas para petani dapat semakin baik kedepan,” pungkasnya. lp

Tinggalkan Balasan