Kejari Sukabumi Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

oleh -107 views
Kejari Sukabumi Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

SUKABUMI, HR – Pemerintah Kota Sukabumi menyambut baik dan mendukung langkah Kejari Sukabumi, yang mencanangkan pembangunan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) oleh Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Sukabumi, Ganora Zarina, S.H.,M.M., baru-baru ini, di Kantor Kejari Sukabumi.

Dukungan tersebut disampaikan Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dan Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H. Selain itu, dukungan tersebut juga disampaikan Ketua DPRD Kota Sukabumi, H. Kamal Suherman, S.H., Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo, dan Kabagren (Kepala Bagian Perencanaan) Polres Sukabumi Kota, Kompol Edi Priyono.

Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi mengatakan, Pemerintah Kota Sukabumi sangat menyambut dan mendukung langkah Kejari Sukabumi, yang mencanangkan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, karena semakin banyak institusi di Kota Sukabumi yang membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM sehingga pelayanan publik di Kota Sukabumi semakin baik dan meningkat.

Disamping itu, Walikota mengajak kepada setiap instansi dan institusi di Kota Sukabumi, untuk senantiasa bersama-sama berkolabaorasi, bersinergi dan bergandengan tangan meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) serta kewenangan masing-masing.

Loading...

Kajari Sukabumi Ganora Zarina, S.H.,M.M. menjelaskan, dilaksanakannya pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini, sebagai upaya untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, di lingkungan Kejari Sukabumi. ida

Tinggalkan Balasan