Kejari Jakut Kurban 4 Sapi ke Warga Masyarakat

oleh -73 views

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara melaksanakan penyembelihan atau pemotongan hewan kurban empat ekor sapi.

JAKARTA, HR – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 10 1443 Hijriah, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara yang dipimpin Atang Pujianto SH MH melaksanakan penyembelihan atau pemotongan hewan qurban empat ekor sapi, Senin, 11 Juli 2022, di halaman kantor Kejari Jalan Enggano No. 1 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kepala Seksi Intelijen (Kastel), Mohamad Sofyan Iskandar Alam menyatakan, bahwa pelaksanaan pemotongan hewan qurban tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujianto, Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Rolando Ritonga, Kasi Tindak Pdana Umum (Kasdum) Surya Budi Darma dan para Kasi lainnya serta pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Atang Pujianto menyerahkan empat ekor sapi jantan. Idhul Adha ini dapat menjadi sarana berbagi ke warga kekurangan di sekitar Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang telah ditentukan oleh panitia.

Sebelum dilaksanakan pemotongan hewan kurban tersebut telah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dari Sudin KPKP Jakarta Utara untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap semua hewan kurban tersebut guna memastikan tidak terjangkit penyakit mulut dan kuku atau PMK.

Loading...

“Semua hewan kurban di Kejari Jakarta Utara dinyatakan dalam keadaan sehat dan layak dikonsumsi,” pungkasnya. nen

Tinggalkan Balasan