Kegiatan Rutin Kapolsek Talisayan Berbagi Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

oleh -86 views
Kegiatan Rutin Kapolsek Talisayan Berbagi Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu.

BERAU, HR – Jum’at tanggal 06 Maret 2020 sekitar Pukul 09.53 wita Personil Polsek Talisayan dipimpin oleh Kapolsek Talisayan IPTU Budi Witikno, SH melaksanakan giat “Jum’at Berbagi” Kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Berkat informasi atau laporan masyarat kepada  kapolsek, bahwa ada salah satu dari warga kampung Campur sari, Rt 02, Kecematan Talisayan, Kabupaten Berau, yaitu bapak Sukir.

Bapak Sukir beserta istrinya merupakan warga yang kurang mampu dalam segi ekonomi, apa lagi ibu misnirah dalam keadaan sakit sejak Tahun 2006 hanya bisa berbaring dirumahnya.

Adapun pekerjaan bapak sukir hanya berkebun dan tidak memiliki pekerjaan tetap, sehingga tidak bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari hari, apa lagi bapak sukir sambil merawat istrinya yang lagi terbaring sakit di rumah.

Kapolsek talisayan IPTU Budi watikno,menyerahkan langsung kepada bapak sukir berupa sembako yang berupa beras,minyak goreng,telur,gula pasir dll.

Loading...

Semoga dengan bantuan tersebut sangat membantu bapak sukir dan istrinya. Kami sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan tersebut. tim

Tinggalkan Balasan