Kegiatan MPLS SMK Al-Hikmah Curug Berjalan Lancar dan Khidmat

oleh -183 views
Babinsa Desa Kadu Jaya Sertu Purwanto saat memberikan pembinaan kepada siswa SMK Al-Hikmah.

TANGERANG, HR Dalam rangka kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Al-Hikmah siswa/i yang hadir dari kelas sepuluh hingga kelas dua belas yang berjumlah 360 siswa, dalam rangka bela negara dan kedisiplinan para pelajar SMK Al-Hikmah Curug, Desa, Kadu Jaya Kec, Curug Kab, Tangerang telah berjalan baik, lancar dan khidmat, Rabu (17/07).

Dalam acara tersebut hadir guru pembimbing di sekolah SMK Al-Hikmah Ahmad Safei dan Babinsa desa Kadu Jaya Sertu Purwanto dan Serka Subarno selaku pembina didalam acara tersebut. Acara berlangsung di halaman lapangan terbuka SMK Al-Hikmah.

Babinsa Desa kadu Jaya Sertu Purwanto, kepada HR mengatakan, dengan kedisiplinan diterapkan sejak awal masuk sekolah guna menunjang proses belajar mengajar di sekolah supaya para siswa lebih disiplin, tertib serta patuh terhadap para guru, terlebih apabila sudah kembali ke rumah lebih menghormati orang tua.

Berkehidupan di rumah pun didasari dengan kedisiplinan tentunya di lingkunganpun bisa bermanfaat yang jelas untuk masa depan para siswa apa bila sudah dibekali Bela Negara dan Kedisiplinan diharapkan dalam menjalankan kehidupan bernegara memiliki jiwa nasional yang tinggi untuk membangun nusa dan bangsa.

Loading...

“Harapan dengan adanya Bela Negara di sekolah, agar para siswa memiliki rasa kebangsaan yang tinggi serta memupuuk jiwa nasionalisme di setiap siswa SMK Al-Hikmah,“ ujarnya. toni/angga mc

Tinggalkan Balasan