Kasus 04 Menambah Jumlah Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Covid-19

Kawasan Wajib Masker Pasar Kota Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Prospinsi Sumsel, Samsul Bahri Burlian saat kembali mengumumkan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) di Kota Pagaralam, Provinsi Sumsel, artinya saat ini ada empat kasus yang terkonfirmasi positif.

Lanjut Samsul menjelaskan kepada teman-teman wartawan kasus 04 ini merupakan warga yang tinggal di kawasan Pasar wilayah Kota Pagaralam.

Pekerjaan pasien merupakan pedagang atau pengepul di Terminal di Kota Pagaralam. Tim kita bergerak cepat saat ini pasien sudah dilakukan isolasi di Rumah Sakit Besemah untuk mendapat pengawasan dari tim medis.

Pihaknya, tim Gugus Tugas Covid-19 saat ini langsung melakukan tracking kontak erat pasien 04. Untuk itu jika ada yang merasa kontak erat dengan kasua 04 ini untuk tidak malu dan takut melapor ke Gugus Tugas hibaunya.

Loading...

Pihaknya berharap kejujuran masyarakat yang kontak erat dengan kasus positif merupakan langkah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di kota Pagaralam ini, jadi masyarakat dapat melapor jika pernah kontak erat dengan kasus positif, kata Samsul kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan