Kasub Sektor Banjar Wijaya Cipondoh Kota Tangerang Rutin Lakukan Sambang Dialogis

oleh -255 views
CIPONDOH, HR – Tiada hari tanpa sambang itulah slogan yang selalu digadang – gadang oleh Kasub Sektor Banjar Wijaya Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Subiyantoro Iskandar, Jum’at (25/11).
Kunjungan Sambang Dialogis yang dilakukan Kasub Sektor Banjar Wijaya bertempat di Pos Satpam lahan pengembangan (pembangunan Ruko) Perumahan Banjar Wijaya Cipondoh Kota Tangerang, bertemu dengan Satpam yang sedang bertugas bapak Nurhari, Sartono dan Muhammad Soleh.
Dalam kesempatan tersebut Kasub Sektor menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas kepada Satpam yang sedang bertugas, mengingatkan kembali fungsi dan tugas pokok sebagai satpam sebagaimana diatur dalam Perkap Kapolri Nomor 24 tahun 2007 tentang sistem management Pengamanan.
Kedepankan sikap senyum, salam, sapa (3S) selalu Menjaga disiplin, penampilan dan profesionalisme dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas, dengan harapan dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif di area perumahan Banjar Wijaya,” pinta Kasub Sektor.
Melakukan monitoring atau pengawasan secara umum kepada kendaraan yang masuk atau keluar di perumahan Banjar Wijaya baik kendaraan proyek pembanguan Ruko atau kendaraan pribadi mengingat saat ini adanya jalan Bulevard akses ke Cipete dan Panunggangan sehingga bukan hanya penghuni perumahan saja yang keluar masuk namun warga diluar perumahan dapat melalui jalan perumahan.
Ditambahkannya dengan tindakan Satpam yang profesional dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan kondusif, mengingat satpam adalah Mitra Kepolisian dan mengemban tugas – tugas Kepolisian terbatas, sehingga dibutuhkan satpam yang memiliki Imtaq, tangguh dan memiliki naluri tentang pengamanan. haryo/dit/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan