Karolin dan Cornelis Hadiri Puncak Perayaan Imlek di Ngabang

oleh -558 views
oleh
Karolin dan Cornelis Hadiri Puncak Perayaan Imlek di Ngabang.

LANDAK, HR – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri puncak perayaan Imlek Ngabang yang berlangsung sejak tanggal 27 hingga 29 januari 2023 dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023 di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (29/01/23) malam.

Karolin mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 kepada masyarakat Tionghoa Kabupaten Landak terkhusus kepada masyarakat Tionghoa Kecamatan Ngabang yang sudah melaksanakan perayaan Imlek dengan sangat meriah dan juga dengan penuh rasa aman.

“Selamat Tahun Baru, Gong Xi Fa Cai, Wan Se Ru Yi untuk kita semua. Semoga ditahun kelinci air ini menjadi tahun pemulihan, tahun ekonomi yang baik, dan tahun kemakmuran terutama untuk Kabupaten Landak yang kita cintai ini,” ucap Karolin.

Selain itu Karolin juga mengapresiasi atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Landak saat dirinya menjabat sebagai Bupati Landak sangat mendukung penuh penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), dan berkat dukungan tersebut Kabupaten Landak berhasil menangani Pandemi COVID-19 terbaik di Indonesia.

“Saya minta maaf selama menjabat saya paling sering mengirim surat cinta untuk membatasi kegiatan aktivitas ekonomi di Kabupaten Landak. Bukan karena tidak sayang, bukan karena tidak mengerti, tapi karena perintah dari pemerintah pusat, dari bapak Presiden untuk menjaga keselamatan kita semua, atas dukungannya kami ucapkan terimakasih dan bahkan kita mendapatkan penghargaan dari Menteri Kesehatan untuk penanganan COVID-19 terbaik di Indonesia, kita peringkat empat dari kabupaten seluruh Indonesia,” ungkap Karolin.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Cornelis yang juga hadir dalam puncak perayaan Imlek Ngabang mengingatkan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang aktif pada pemilu 2024 mendatang, karena pelaksanaan pemilu sudah bejalan ditahun 2023 ini.

“Sekarang ini Lembaga-lembaga Ad Hoc di Kecamatan sudah terbentuk, oleh karena itu kepada masyarakat dalam rangka menghadapi pemilu 2024 ini, tolong KTP dan KK benahi secara benar dan jangan sampai kita tidak tercatat. Nanti ketika daftar pemilih diberikan kepada KPU nama kita tidak ada, ketika dicek ternyata Namanya belum terdaftar,” terang Cornelis. lp

Tinggalkan Balasan