Karnaval Inbox SCTV Hadir di Karawang

oleh -247 views
KARAWANG, HR – Program musik favorit Inbox dari SCTV hadir untuk pertama kali di Kabupaten Karawang, tepatnya di lapangan terbuka Galuh, Kecamatan Telukjambe Timur.
Acara yang disiarkan secara live 2 hari pada Sabtu (25/4) ini digelar mulai pukul 06.30-09.00 Wib dan siangnya pukul 13 hingga 17:00 Wib. Pada Minggu (26/4) digelar mulai pukul 06.30-09.00 Wib dengan bintang tamu Melinda, Putri Bahar, Nassar, Agung Hercules dll. Inbox juga dihadiri host tetapnya seperti Andhika Pratama, Gading Marten, Narji, Audi Marissa, dan Fero Walandouw.
Untuk yang sesi siang, Plt Bupati Karawang Cellica tampak hadir dan memberikan sambutan. “Dengan hadirnya hiburan ini sebagai kepala daerah saya ingin kepada kalian saling menjaga satu sama lain, tetap menciptakan situasi kondusif pada gelaran ini, karena ini semua sengaja saya hubungi manajemen Inbox langsung merequest untuk Inbox bisa hadir di Karawang. Alhamdulilah saat ini tercapai, semoga kalian semua disini terhibur, saya bertanya kepada penonton senang tidak Inbox hadir di Karawang?” imbuh Bupati seraya di jawab teriakan senang oleh para hadirin sekitar 500 penonton.
Plt Bupati hadir bersama Ketua DPRD dan Camat Telukjambe Timur sebagai lokasi gelaran yakni lapangan Galuh. Antusias penonton walau siang hari panaas tetap tidak berkurang. bahkan ada yang sudah datang sejak pukul 5 subuh ingin nonton sesi pagi. ■ jatimbul/budi rh

Tinggalkan Balasan