Karna Sobahi Santuni Warga yang Rumahnya Ambruk

oleh -331 views

MAJALENGKA, HR – Mantan Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya ambruk di Desa Majasuka Kecamatan Palasah Jumat (7/6/2024).

Merasa empati dan peduli kepada warga yang kena musibah, Mantan Bupati Majalengka H. Karna Sobahi datang dan ucapkan keprihatinannya atas musibah yang menimpa.

Selain berempati terhadap musibah tersebut, ia juga terus memberikan motivasi kepada yang mengalami musibah.

Bukan hanya itu, untuk bisa menolong warga tersebut, Karna Sobahi memberikan bantuan secara materi.

Sang mantan Bupati Majalengka juga mengajak warga sekitar untuk bisa bergotong royong membantu membangun kembali rumah yang diterjang angin tersebut.

“Saya ikut prihatin atas musibah yang dialami saudara, semoga tetap diberi kesabaran dan saya akan membantu dalam pembangunan ini,” ujar Karna Sobahi.

Atas kedatangannya itu, Karna Sobahi, disambut suka cita oleh warga sekitar dan tangis haru sang pemilik rumah.

Sementara, Pemilik rumah dengan sapaan Kadus Otong dengan berlinang air mata mengucapakan banyak terimakasih kepada H Karna Sobahi atas kepedulian yang menimpa keluarganya.

Dia tidak menyangka mantar nomor satu di Majalengka H Karna Sobahi datang membantu secara materi dan memberikan semangat agar tetap tabah menghadapi segala cobaan.

“Atas kebagian beliau sebagai tokoh dan sesepuh kami di Majalengka, semoga beliau mendapatkan berkah dari ASW serta kembali memimpin di Kabupaten Majalengka,” ujarnya. lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *