Karena Uang, Pilkada Pagaralam Jangan Sampai Gagal

oleh -481 views
Musni Wijaya gelar coffee morning dengan sejumlah wartawan di Rumah Dinas.

PAGARALAM, HR – Saat ini kondisi keuangan daerah dalam kondisi kurang, dan tidak hanya terjadi di Kota Pagaralam, namun juga terjadi di beberapa kabupaten/kota lainnya. Pjs. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya tak menampik hal tersebut.

“Kondisi ini disebabkan aliran dana pusat seperti dana bagi hasil belum dikirim ke kas daerah. Sehingga tak bisa kita pungkiri banyak kegiatan atau rencana saat ini sedikit terhambat akibat menunggu dana dari pusat. Seperti kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu saya mendapat kabar, kalau penyelenggara pemilu seperti PPK, dan PPS ada yang belum terima honor mereka,” ungkapnya, saat menggelar coffee morning dengan sejumlah wartawan di Rumah Dinas Walikota Pagaralam, Kamis (19/4).

Menyikapi hal tersebut, menurut Musni Wijaya pihaknya sudah berusaha untuk mencarikan solusi agar kondisi keuangan daerah dapat segera stabil, sehingga tidak menghambat segala rencana kegiatan pemerintahan Kota Pagaralam, khususnya pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini untuk kota Pagaralam, yang dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Loading...

“Jika memang tidak ada cara lain, mau tidak mau, kita harus mencari solusi meskipun harus mencari pinjaman ke daerah lain. Atau ke bank mitra pemerintah, agar pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini untuk kota Pagaralam tidak gagal,” tandasnya. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan