Karena Pengaruh Miras Awal Keributan di Pasar Boswesen

oleh -44 views
Karena Pengaruh Miras Awal Keributan di Pasar Boswesen.

SORONG, HR – Sabtu malam terjadi keributan antara dua kelompok di Pasar Boswesen jalan Diponegoro No 2, Kelurahan Rufei Distrik Sorong Barat, Kota Sorong Provinsi Papua Barat. Keributan tersebut diduga karena salah satu kelompok yang terlibat pertikaian dalam pengaruh Miras.

Akibat peristiwa tersebut, beberapa orang yang terlibat pertikaian mengalami luka robek dibagian kepala dan memar akibat pukulan, serta terdapat juga luka akibat terkena panah pada lengan kiri. Disekitar lokasi kejadian tampak Lapak jualan pedagang di pasar boswesen mengalami kerusakan.

Menurut informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 wit, dimana beberapa orang (kelompok yang bertikai) yang baru selesai menjual ikan hasil tangkapannya dari pasar Ikan Boswesen hendak pulang dengan berjalan kaki, namun saat di jalan D.I. Panjaitan dihadang oleh kelompok pemuda yang sedang dalam pengaruh Miras dengan mengendarai kendaraan bermotor dan mengajak berkelahi.

Loading...

Diduga karena terjadi pemukulan, kelompok yang melihat temannya dipukul tidak terima dan Spontan membalas hingga terjadi pertikaian, selanjutnya kelompok yang menghadang kabur menggunakan kendaraan roda 2 ke arah pasar ikan dan merusak lapak jualan pedagang. Tidak berapa lama kemudian, aparat dari Polres Sorong Kota dan Regu personil Koramil tiba di TKP untuk mengamankan lokasi dan saat ini kondisi TKP telah kondusif, dan sudah dijaga oleh aparat kepolisian dibantu TNI. hw

Tinggalkan Balasan