Kapolsek Warudoyong Sukabumi Ajak Warga Jaga Kondusifitas

oleh -265 views
Kapolsek Warudoyong Sukabumi Ajak Warga Jaga Kondusifitas.

SUKABUMI, HRKapolsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Akp Iman Retno bersama sejumlah personel kembali melaksanakan kegiatan TRANSIT (Tarawih Antar Masigit). Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di mesjid Jami Aromah Jalan Pabuaran Kelurahan Nyomplong Kecamayan Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (28/3/2023).

Sesaat sebelum melaksanakan ibadah shalat Tarawih, orang nomor Satu di Polsek Warudoyong tersebut mengajak warga untuk menjaga kondusifitas sela bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan meningkatkan pengawasan terhadap keluarga maupun anak-anaknya untuk tidak keluar malam dan melakukan hal negarif,  seperti membakar petasan maupun ikut serta dalam kegiatan negatif lainnya.

“Mari sama-sama kita jaga kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan. Tingkatkan pengawasan terhadap keluarga, khususnya anak-anak untuk tidak melakukan hal negatif pasca ibadah shalat tarawih, seperti membakar petasan atau bahkan ikut-ikutan perang sarung,” ujar Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno di depan para jemaah.

Selain itu, Iman juga menerangkan bahwa kegiatan TRANSIT bertujuan untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

“Selain beribadah, kehadiran kami di mesjid ini pun ingin mengajak warga yang mempunyai informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas untuk tidak ragu menyampaikannya kepada pihak Kepolisian, bila memang segan, bisa disampaikan melalui program Bebeja Ka Polres yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961,” terangnya.

Loading...

“Semoga dengan beberapa program inovatif Polres Sukabumi Kota selama bulan suci Ramadhan ini, kehadiran Polri dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan kondusifitas kamtibmas pun senantiasa dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan