Kapolsek Mauk Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada 200 Calon Taruna Politeknik Pelayaran Banten

oleh -40 views

TANGERANG,HR-Dalam rangka memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkotika serta kenakalan remaja yang dapat menghancurkan masa depan bangsa.

Untuk mengantispasi hal tersebut Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono,SH memberikan penyuluhan kepada 200 siswa Calon Taruna Politeknik Pelayaran Banten di Karang Serang Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada Kamis 22 September 2022.

Kapolsek Mauk menyampaikan, sebelum permasalahan itu terjadi, alangkah baik secara dini dilakukan pencegahan dengan melakukan penyuluhan tentang  bahaya penyalahgunaan narkoba, dan kenakalan remaja.

“Kita lakukan penyuluhan, seperti pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucapnya.

Seluruh calon taruna politeknik pelayaran Banten dengan antusias menyimak materi yang diberikan.

AKP Yono mengatakan penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi siswa-siswi, kalangan remaja dan masyarakat agar paham dan lebih berhati-hati terhadap narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.

Kapolsek Mauk menghimbau kepada para calon taruna untuk selalu patuhi peraturan di Politeknik Pelayaran Banten yang tertulis maupun tidak tertulis dan jangan melakukan pelanggaran. Kemudian menjauhi dan tidak menggunakan Narkotika.

Loading...

“Adanya penyuluhan ini diharapkan para Taruna dapat memahami arti makna kedisiplinan dan bahaya menggunakan Narkotika,” tukasnya. juntak

Tinggalkan Balasan