Kapolsek Mandor Jadi Inspektur Upacara di SMP 05 Kayuara Mandor

oleh -372 views
oleh
Kapolsek Mandor Jadi Inspektur Upacara Di SMP 05 Kayuara Mandor.

LANDAK, HR – Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera yang diselenggarakan di SMP Negeri 05 Kayuara Mandor, Senin pagi (30/01/2023).

Hadir pada upacara tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 05 Kayuara Mandor Suardi. S.P.d. , para staf dan guru pengajar SMP Negeri 05 Kayuara Mandor, Kanit Samapta AIPDA Herman Aprianto, Bhabinkamtibmas Kayuara BRIPKA Dingin Siahaan. S.H. serta seluruh siswa-siswi SMP Negeri 05 Kayuara Mandor.

Pada Upacara tersebut Kapolsek Mandor memberi pesan agar para siswa siswi untuk semangat dan giat dalam belajar guna dalam agar para siswa dapat menggapai cita-cita sesuai dengan keinginan dan dapat membanggakan orang tua.

Karena Itu diharapkan para siswa dapat membentengi diri dengan menghindari pergaulan bebas yang mengarah pada tindakan melawan hukum, jangan sampai terjerumus Narkotika yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan orang orang juga beretikalah dalam bermedia sosial.

“Kegiatan ini akan selalu rutin kami laksanakan dengan cara mendatangi sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak,hal ini bertujuan agar mengedukasi siswa dan siswi di Kecamatan mandor,” kata IPTU Sudarsum ini.

Sebelum Mengakhiri Amanatnya Kapolsek Menekankan Supaya Para siswa mengedepankan etika sopan santun Baik kepada Guru, Orang Tua dan Masyarakat Supaya dapat memberikan contoh sebagai siswa siswi yang terdidik dan terpelajar, yang dapat mencerminkan nama baik sekolahnya.

Tambahnya lagi,”Kami dari Polsek Mandor mengajak para guru dan siswa-siswi untuk disiplin tertib berlalu lintas seperti memakai helm dan anak sekolah dilarang untuk mengendarai sepeda motor,” tegasnya. lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *