Kapolsek Curug Patroli Bersama Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Curug

oleh -390 views
TANGERANG, HR – Program kerja kegiatan Kapolda Metro Jaya tahun 2018, Polsek Curug melaksanakan operasi Cipta Kondisi bersama pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Curug, dilaksanakan APP Ops Cipkon Gabungan Polsek Curug di halaman Mapolsek Curug, Pukul 21.00 – 00.30 WIB, Jumat (12/01).
Kapolsek Curug saat memberikan 
arahan kepada 15 pemuda yang 
terjaring patroli bersama.
Polsek Curug mengadakan patroli bersama pokdar kamtibmas Citra Bhayangkara Curug guna mengantisipasi kejahatan malam hari. Patroli bersama inipun berjalan berjalan lancar, sukses dan kondusif.
Untuk pertama kalinya Kapolsek Curug Kompol Effi M Zulkifli SH MH memimpin langsung patroli bersama pokdar kamtibmas Citra Bhayangkara Curug. Kapolsek juga didampingi Waka Polsek Curug AKP E. Marpaung, Panwas Iptu Warno, Kanit Lantas Iptu Samsul Hadi, Kanit Intelkam Ipda Toto Riyanto dan Ketua Citra Bhayangkara Hibar M. Sholeh SE. Patroli ini menurunkan 67 personil, terdiri dari Polsek 20 personil dan Citra Bhayangkara 47 personil.
Usai apel, dilanjutkan dengan patroli mobil ke wilayah Polsek Curug. Rotator dinyalakan dan sasaran ke tempat-tempat rawan 3C (curat, curas, curanmor dan narkoba) seperti permukiman warga, pusat perbelanjaan, ATM dan SPBU.
Rute yang dilalui dimulai dari Mapolsek Curug, Jalan Empang belakang Pasar Curug, Jalan Raya Curug Wetan, Jalan Raya Parigi Sukabakti, Strongpoin Perum Grade Karawaci Kec Sukabakti, Jalan Kitri Bakti Badodon, Jalan Babakan Binong, Jalan Sempur Desa Kadu, Jalan Raya Serang Bitung, Jalan Raya Veteran Cisere Desa Kadu Jaya, Jalan Raya Cukanggalih Kidul, Jalan Padat Karya Kel Curug Kulon. Di sepanjang rute itu, tim melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang nongkrong.
Apel di halaman Mapolsek Curug.
Hasil patrol bersama itu, aparat berhasil mengamankan 15 orang yang sedang berkumpul sambil minum minuman keras, dan mengamankan tujuh unit kendaraan. Panwas Polsek Curug Iptu Warno kepada HR, menghaturkan banyak terima kasih kepada jajaran Citra Bhayangkara Polsek Curug yang dengan semangat tanpa pamrih ikut melaksanakan patroli bersama dengan Polsek Curug.
“Luar biasa kompak 47 anggota Citra Bhayangkara bergabung bersama dalam giat ini. Semoga terjalinnya kerja sama Polri dan masyarakat, dalam hal ini Pokdar Citra Bhayangkara Curug dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan dapat dirasakan oleh masyarakat Curug umumnya. Sekali lagi Bravo Citra Bhayangkara Curug, semoga tetap semangat dan kompak dalam ikut berperan menjaga kamtibmas wilkum Curug,” ujarnya.
Kompol Effi MZ
Kapolsek Curug Kompol Effi M Zulkifli SH MH mengatakan kepada HR, “Kegiatan patroli bersama ini akan dilaksanakan secara rutin dan untuk menciptakan wilayah Curug yang aman, nyaman dan kondusif.” angga mc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan