Kapolsek Cikaum Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musolah

oleh -95 views
Kapolsek Cikaum Meletakan Batu Pertama Pembangunan Musolah.

SUBANG, HR – Kapolsek Cikaum melakukan peletakan batu pertama pembangunan musolah dan disaksikan oleh anggota Polsek serta kepala desa, pembangunan musolah tersebut didepan halaman Polsek dengan ukuran 4 meter ke 5 meter, Rabu (9/9/2020).

Kapolsek Cikaum AKP, Bambang Hermansyah saat dikonfirmasi terkait pembangunan musolah mengatakan. “Alhamdulillah kami merasa bersyukur karena  masih ada hamba (Allah)l yang mau menyisihkan sebagian rijkinya untuk pembangunan musolah di Polsek Cikaum, mudah-mudahan segala amal kebaikannya diterima dan dibalas oleh Allah,” ujar Polsek.

Loading...

Semoga, “lanjut Kapolsek dengan adanya pembangunan musolah yang berukuran 4 meter ke 5 meter ini bisa bermanfa’at terutama untuk jajaran Polsek Cikaum kalau mau melaksanakan ibadah sholat tidak usah jauh, pasalnya dihalaman kantor Polsek sedang dibangun musolah yang nantinya untuk tempat sholat kita bersama, adapun biaya untuk pembangunan musolah tersebut dari hamba Allah semoga pembangunan musolah ini berjalan lancar hingga selesai,” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan