Kapolsek Barombong Gowa Sambangi Pengungsi Asal Wamena

oleh -31 views

GOWA, HR – Kepedulian serta keprihatinan atas saudara-saudara kita yang tengah kena musibah dan cobaan kembali ditunjukkan kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH bersama anggota Polsek Barombong dengan mendatangi serta menyalurkan bantuan berupa sembako untuk pengungsi Wamena dan gempa di Maluku. Rabu, (09/10) pagi.

Salah satu pengungsi Wamena Per. Syatriani Syam 29 tahun dan anak Per, Azzah 6 thn alamat yabema kecamatan Elelim kabupaten Yalimo sementara tinggal sama neneknya Celong dg Rannu 67 thn dilingkungan ujung bulo kelurahan Lembang Parang kecamatan Barombong Gowa sedangkan suaminya kelurahan Asrul masih dalam perjalanan.

Kapolsek Barombong mengungkapkan bahwa bantuan ini disalurkannya semata-mata wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita para pengungsi asal Wamena dan gempa di Maluku yang sangat membutuhkan.

“Bantuan yang dikumpulkan personil Polsek Barombong mungkin tidak seberapa nilainya, namun kami terus mencoba dan menggalang donasi atau sembako untuk meringankan beban yang tengah dirasakan saudara-saudari kita yang kena musibah dan cobaan,” ujar Akp Muh Hasyim, SH.

Loading...

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK. Msi, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan jajarannya dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk terus memberikan kepada saudara-saudara kita pengungsi wamena dan korban gempa malu yang tertimpa musibah dan cobaan, Semoga semuanya bernilai ibadah dimata Allah SWT. kartia

Tinggalkan Balasan