Kapolres Takalar Bersama Ketua Bhayangkari Bertandan ke Pemangku Adat di Takalar

oleh -106 views
Foto Kapolres Takalar Bincang dengan Andi Makmur sadda Ketua adat Polongbangkeng.

TAKALAR, HR – Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Takalar melakukan silaturrahmi dengan Pemangku Adat Karaeng Polongbangkeng, Drs. H. Andi Makmur Andi Sadda.

Kegiatan silaturrahim ini dihadiri oleh Raja Lampung Sultan Pangeran, Irjen Purn Ikke Edwardsyah Pernong, Mulyadi Leo Kr. Raja, H. Tajuddin Kr. Lewa, H.Bachtiar Rauf,  Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Polut, dikediaman Drs. H. Andi Makmur Andi Sadda, MM,di lingkungan Palleko, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangekeng Utara, Selasa (25/02/2020).

Loading...

Tujuan dari kunjungan Kapolres Takalar tidak lepas dalam rangka menyambung tali silaturahmi  demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Takalar. Sebagai Kapolres Baru di Takalar kegiatan seperti ini adalah salah satu Bentuk pendekatan untuk saling memberikan masukan dan informasi timbal balik tentang situasi dan kondisi masyarakat di daerah Takalar karena yang paling tahu adalah tokoh-tokoh masyarakat itu sendiri silaturrahim seperti ini akan dilakukan demi terwujudnya keamanan secara kondusif di daerah hukum kabupaten. natsir tarang

Tinggalkan Balasan