Kapolres Sintang Silaturahmi Bersama Dandim Dan Para Ulama Serta Tokoh Islam

oleh -223 views
Kapolres Sintang Silaturahmi Bersama Dandim Dan Para Ulama Serta Tokoh Islam.

SINTANG, HR – Pererat silaturahmi Kapolres Sintang silaturahmi bersama para ulama dan tokoh islam Kabupaten Sintang di aula Makodim 1205/Sintang Kalimantan Barat, Kamis (26/1/2023).

Kehadiran Kapolres Sintang Polda Kalbar AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) sendiri ditujukan sebagai upaya mendukung kegiatan TNI di tengah masyarakat sekaligus mewujudkan sinergitas guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang.

Menurut AKBP Tommy Ferdian silaturahmi ini sendiri merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam mendukung kegiatan Kepolisian dan TNI dalam menyongsong agenda-agenda pembangunan di Kabupaten Sintang kedepannya.

Lebih lanjut dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam mensukseskan agenda pesta demokrasi yang akan datang serta menekan potensi kerawanan Kamtibmas yang bisa saja terjadi.

Loading...

“Banyak agenda kedepan yang tentunya akan dihadapi oleh TNI-Polri sehingga perlu sinergitas yang baik untuk kita mendukung berbagai rangkaian ini sehingga kegiatan silaturahmi ini mungkin akan sering kita gelar kedepannya,” ucap Kapolres Sintang Polda Kalbar. tim

Tinggalkan Balasan