Kapolres Melawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Hadapi Pemilu 2019

Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K,M.Si

MELAWI, HR– Dalam rangka menghadapi pemilu 2019, Polres Melawi menggelar apel gelar pasukan pengamanan bersama penyelenggara dan peserta pemilu, TNI dan Polri serta ormas dan gabungan pengamanan di Terminal BUS Sidomulyo Kecamatan Nanga pinoh, Kabupaten Melawi, Jum’at (22/3/2019).

“Apel dipimpin oleh Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K,M.Si  mengusung tema “Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Dengan Komponen Bangsa Lainnya, Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif’

Simbolis Kapolres berikan tanda Pasukan Pengamanan

Dalam amanatnya, Kapolres Ahmad Fadlin meminta semua pihak untuk mendukung suksesnya pemilu 2019.  Dan mengingatkan banyak kerawanan, seperti berita hoax atau berita bohong yang beredar harus bisa dilawan.

“Pemilu serentak 2019 adalah ajang adu kompetensi pemimpin, bukan ajang mengadu para pemimpin. Mari kita sukseskan pemilu 2019, hindari berita hoax atau berita bohong,” pesannya.

Kapolres menyampaikan bahwa TNI dan Polri selaku Institusi yang bertanggung jawab langsung terhadap pengamanan jalannya pemilu serentak tahun 2019.

Kapolres periksas kesiapan persenjataan
Loading...

“Apabila menemukan adanya kerawanan dan hambatan tersebut, harus dapat mengambil suatu tindakan tegas sesuai dengan prosedur tetap dan aturan hukum yang berlaku. Sehingga tidak ada teloransi sekecil apapun bagi pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya pemilu serentak tahun 2019,” tegas AKBP Ahmad Fadlin. Abd

Tinggalkan Balasan