Kapolres Majalengka Dimutasi, AKBP Noviana Tursanurohmad Penjabat Baru

oleh -267 views
MAJALENGKA, HR – Seluruh jajaran Polres Majalengka menyambut upacara pisah sambut Kapolres Majalengka dari AKBP Mada Roostanto, SE, MH kepada AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi, bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (7/12).
Mada Roostanto akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbid Sespimti Bidjemen Sespim Lemdiklat Polri. Sedangkan Noviana sebelumnya menjabat Kapolres Wajo Sulawesi.
Mada Roostanto mengatakan bahwa alih tugas jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa. Setiap tanggung jawab dari pimpinan merupakan suatu amanah, yang harus dijalankan. Aparat Kepolisian, yang mempunyai tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, tugas dan tanggung jawab tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia berharap, penggantinya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Sementara itu, AKBP Noviana Tursanurohmad menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas barunya di wilayah Majalengka. Sebagai tahap awal untuk melanjutkan program kerja yang sudah ada, dan siap untuk menciptakan iklim keamanan lebih kondusif, apalagi dalam waktu dekat ini Kabupaten Majalengka akan melaksanakan Pemilukada dan moment tersebut memerlukan kerjasama dan koordinasi dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat pada umumnya.
Noviana menambahkan, sebagai Kapolres baru di Majalengka, dirinya akan melanjutkan program Kapolres lama dengan penuh tanggung jawab. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan