Kapolres Majalengka Cek Langsung Pengamanan di Sejumlah Gereja

MAJALENGKA, HR – Jelang perayaan hari paskah jumat agung jajaran Polres Majalengka dan Kodim 0617 Majalengka serta Satpol PP melaksanakan patroli skala besar dalam pengamanan di sejumlah Gereja di Kab Majalengka Jumat (2/4/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto berikut para kasat Polres Majalengka dan jajarannya turun langsung meninjau situasi kamtibmas di sejumlah rumah ibadah di Kab Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan kami hadir TNI-Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat dari hal-hal yang bisa mengganggu stabilitas keamanan di wilkum Polres Majalengka.

Jelang perayaan hari paskah jumat agung jajaran Polres Majalengka dan Kodim 0617 Majalengka serta Satpol PP melaksanakan patroli skala besar dalam pengamanan di sejumlah Gereja di Kab Majalengka Jumat (2/4/2021).

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, selain pengamanan di sejumlah tempat ibadah,Kita juga masih menggelar operasi Aman Nusa II pencegahan penyebaran Covid 19.

Gabungan personil Kodim 0617 Majalengka dan Jajaran Polres beserta Satpol PP menggelar pengamanan perayaan hari Paskah di sejumlah Gereja dalam rangka antisipasi dan kondisi dinamika yang terjadi saat ini ada kelompok-kelompok tertentu mencoba menggangu stabilitas keamanan Nasional.

Loading...

“Oleh karena itu sebagai aparatur Negara TNI-Polri dan pemerintah kompak dan siap menjaga stabilitas Nasional,” ujar Kapolres.

Sementara, Ketua DPC PBB Kab Majalengka Julius Sianturi menyampaikan Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Kodim 0617, jajaran Polres Majalengka dan Satpol PP Kab Majalengka dibantu Pemuda Batak Bersatu (PBB) Majalengka yang melakukan pengamanan hari paskah di sejumlah Gereja di Kab Majalengka,sehingga pelaksanaan hari paskah jumat agung berjalan lancar dan aman. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan