Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Kepada Tiga Unit Sat Reskrim Yang Berprestasi

oleh -91 views

MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi langsung memimpin apel Jam Pimpinan dan memberikan Penghargaan Bagi Anggota yang berprestasi yang bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (15/8/2022).

Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira, Seluruh Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Majalengka khususnya Jajaran Sat Reskrim Polres Majalengka yang telah mengungkap Kasus-Kasus di wilayah hukum Polres Majalengka.

“Ada Beberapa kasus menonjol yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka, adapun kasus kasus tersebut yang pertama Kasus Pencurian dengan Kekerasan tranfortasi online.

Yang kedua pengungkapan kasus meninggalnya seorang masyarakat cikijing meninggal dunia dengan informasi awal adalah laka tunggal namun setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan ternyata Korban tersebut merupakan Korban Pengeroyokan dan yang Ketiga pengungkapan kasus pemerkosaan tidak kurang dari 1×24 jam”jelas AKBP Edwin Affandi.

Unit Resmob Sat Reskrim Polres Majalengka meengungkap perkara merupakan hal yang biasa, yang saya berikan penghargaan adalah Unit atau Kelompok, Kesatuan apabila nanti dipandang perlu akan diadakan wanjak untuk diberikan penghargaan kepada perseorangan.

Penting kiranya saya memberikan penghargaan karena sebagai tim tidak bisa bekerja sendiri sendiri, tapi layaknya dalam rangka tugas Kepolisian kita bekerja dengan Super Tim, tim yang baik tidak muncul tiba tiba kita bentuk Kerjasama,Kepedulian,Perhatian, Toleransi dan pemahaman,” tuturnya.

“Ia juga mengingatkan kepada Peserta apel untuk bekerja sesuai SOP dalam menangani TKP maupun TPTKP,”ujarnya.

Loading...

Pada Tanggal 5 sd 15 akan diadakan Audit Itwasum Mabes Polri terhadap pelaksanaan Kinerja agar para Satuan Seksi,Ba seksi agar mempersiapkan kembali bagaimana Kinerja Kita tergelar baik dari Perencanan, pengorganisasian,pelaksanaan dan pengawasan,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan