Kapolres Ciamis Himbau di Bulan Suci Ramadan untuk Saling Menghargai

oleh -334 views
Saat rapat koordinasi kondusifitas Ramadhan lintas sektoral.

CIAMIS, HR – Dalam rangka menjaga kondusifitas di masyarakat dan saling menghargai antar sesama di bulan suci Rhamadhan, Kapolres Ciamis mengikuti rapat koordinasi kondusifitas ramadan lintas sektoral yang bertempat di aula Setda Kabupaten Ciamis, dengan penanggungjawab Bupati Ciamis, H Herdiat Sunarya MM, Jum’at (10/05/2019).

Rapat koordinasi kali ini dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H,M.IM,MH, Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagyo M,Int,Rel, Kepala BNN Kab Ciamis AKBP Yaya Satyanagara, Ketua DPRD Kab Ciamis H Nanang Permana SH.

Hadir juga Sekda Kab Ciamis H Asep Sudarman M.Pd, perwakilan dari pengadilan Negeri Kab Ciamis, perwakilan dari Kejari Kab Ciamis, Kepala Kemenag Ciamis KH Agus Abdul Kholiq, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Ciamis, Kepala Kesbangpol Kab Ciamis H Andang Firman MT, Kepala MUI se Kec Ciamis, para tokoh agama, Ketua FKUB Kab Ciamis, perwakilan ormas FPI Kab Ciamis serta para tamuTamu undangan lainnya.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya sangat mengapresiasi terhadap pelaksanaan pemilu serentak di Kabupaten Ciamis yang transparan,jujur, adil dan demokratis.

Dikatakannya kemudian untuk masalah kegiatan di bulan suci ramadan dari masing masing intansi baik Polri, TNI, BNN dan setiap intansi terkait dalam melaksanakan fungsinya bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mewujudkan kantibmas yang kondusif.

“Misalnya kita melaksanakan operasi miras, operasi balap liar, operasi petasan, oprasi perjudian,oprasi prostitusi dan oprasi lain sebagainya tentunya kita menggandeng intansi intansi yang terkait,”ungkapnya

Menurut Kapolres selain itu dalam rapat konsolidasi kali ini perlu adanya pembahasan terkait ketersediaan pangan dan produk kadaluarsa,

Loading...

“Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita bersama sama untuk menjaga wilayah Kabupaten Ciamis kekondusipannya, kantibmasnya, apalagi di bulan suci ramadhan kali ini, kita ciptakan suasana saling menghormati,dan memberikan asas manoa’at kepada masyarakat luas,” pesan Bismo. koes

Tinggalkan Balasan