Kapolres Cairkan Suasana Guna Memberikan Layanan Prima di Wilayah Hukum Polres Barut

oleh -187 views
oleh

MUARA TEWEH, HR – Kesibukan dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan yang telah berlangsung selama ini tentunya tidak sedikit menyita waktu, tenaga dan pemikiran, hal ini guna terciptanya pelayanan prima bagi masyarakat serta terpeliharanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Barito Utara.

Kapores Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K,M.A.P, melakukan pencairan suasana guna mempererat hubungan antara pimpinan dan bawahan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Kamis (07/07/2022).

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, menyampaikan bahwa, “kegiatan yang sedang berlangsung harus dirutinkan serta dibuatkan jadwal khusus sebagai sarana untuk saling berkomunikasi, memberikan saran ataupun pendapat antara pimpinan dan bawahan terkait pelaksanaan tugas yang selama ini telah dilaksanakan untuk terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat serta terpeliharanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Barito Utara agar tetap aman dan kondusif,” jelasnya. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *