Kapolda Sulbar Sambut Tim Wantimpres dan Tim MEA Baharkam Mabes Polri di Bandara Tampa Padang

Kapolda Sulbar Sambut Tim Wantimpres dan Tim MEA Baharkam Mabes Polri di Bandara Tampa Padang.

SULBAR, HR – Tiba di bandara Tampa Padang Tim Wantimpres Dan Tim MEA Baharkam Mabes Polri mendapat sambutan hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Selasa (3/9/19).

Dalam penyambutan tersebut Danrem 142 Tatag, Kepala BIN Provinsi, para Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat dan Korem 142 Tatag, perwakilan pemerintah Daerah dan selainnya turut memberikan sambutannya.

Kapolda Sulawesi Barat dalam kesempatannya memberikan penghormatan dan penghargaan kepada Tim Wantimpers beserta rombongannya yang dipimpin oleh Jend. TNI (Pur) Soebagjo. HS dan Tim MEA Baharkam Mabes Polri yang dipimpin oleh KBP Matinus Sitompul. S.ik., MSi sekaligus mengucapkan selamat datang.

“Selamat datang di Sulawesi Barat semoga perjalannya menyenangkan dengan keindahan yang ada di Sulawesi Barat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Tim Wantimpres dan Tim MEA Baharkam Mabes Polri mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolda Sulawesi Barat dan seluruh elemen Pemerintah di Sulawesi Barat.

Loading...

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang juga turut menyambut kedatangan Tim menjelaskan kunjungan Tim Wantimpres dan Tim MEA Baharkam Mabes Polri di Sulawesi Barat untuk melaksanakan program kerjanya terkait evaluasi program 6 Cuick Wins di lingkungan Polda Sulawesi Barat. tia

Tinggalkan Balasan