Kapolda Sulbar Dapat Kunjungan dari Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan

oleh -169 views
Kapolda Sulbar dapat kunjungan dari Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Selatan.

SULBAR, HR – Kepala Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan, Padmoyo Tri Wikanto beserta stafnya mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar, Selasa (16/7/19) di ruang kerja Kapolda Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu, Kab Mamuju.

Kabid Humas AKBP Hj Mashura mengatakan kunjungan dari Kepala Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan ini adalah sebagai bentuk koordinasi sekaligus untuk menjaling hubungan silaturahmi yang lebih baik.

Selain kunjungan dari Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan, juga hadir kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulbar. Sebelumnya, Watannas juga telah berkunjung, tutur Kabid Humas.

Menurut Akbp. Hj. Mashura bahwa, dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar didampingi oleh Dirkimum, Dirkrimsus, Dir Narkoba, Dir Lantas dan Dir Polairud saat menyambut kunjungan dari dua institusi pemerintahan tersebut.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengucapkan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan guna koordinasi dan peningkatan kerjasama dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Menurut Kapolda untuk menjaga transaksi kejahatan atau ilegal dan mencapai target operasi memang harus ada kerjasama yang berkesinambungan antara Polri dan Bea dan Cukai serta Dinas perhubungan. “Target atas persentase kinerja yang harus dicapai hanya terwujud apabilah ada kerjasama yang baik,” tutur kapolda.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan dalam kesempatannya mengucapkan terimakasi atas waktu dan ssmbutan hangat yang diberikan oleh Kapolda beserta para stafnya.

Kunjungan yang kami lakukan ini sebagai bentuk koordinasi dan kerjasama sekaligus untuk mempererat sinergisitas antar institusi dengan Polda Sulbar dan terkait dengan program Penertiban Impor Beresiko Tinggi.

Loading...

Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan penyerahan plakat, masing-masing Kapolda dan Kepala Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan memberikan plakat sebagai simbol sinergitas dalam menjaga situasi tetap kondusif. tia

Tinggalkan Balasan