Kantor Disdik Pelalawan Tak Layak

oleh -181 views
PELALAWAN, HR – Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten (Disdik) Pelalawan dinilai sudah tidak layak huni. Sehingga seluruh karyawan mengaku risih dan tidak nyaman dalam melakukan aktifitas di kantor itu.
Seluruh karyawan kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan yang tidak mau namanya disebutkan satu persatu, Selasa (8/9) lalu kepada HR mengungkapkan keluhan mereka dengan kondisi kantor tersebut. Dimana sebagian besar ruangan sudah tidak layak huni karena mengalami kerusakan. Ironisnya, ruangan yang kondisinya terlihat sangat memprihatinkan, terdapat di bagian sarana prasarana. Akibatnya, para karyawan kantor Dinas Pendidikan Pelalawan itu mengaku risih dan tidak nyaman dalam melakukan aktifitas meraka sehari-hari.
Sampai-sampai tokoh pemuda Kabupaten Pelalawan, Wan Ahmad melihat kondisi kantor Disdik Pelalawan yang tampak sudah memprihatinkan itu, mengaku merasa malu. Ia menilai pemerintah Daerah Pelalawan kurang peduli pada peningkatan sarana dan prasana kantor. “Kita malu pada kabupaten lain khususnya di daerah Propinsi Riau ini, karena kantor Disdik Pelalawan ini sudah tidak layak lagi,”tandasnya.
Menurutnya, seharusnya tidak perlu dibiarkan dalam keadaan rusak seperti itu. Memang kondisi kantor itu mengalami kerusakan merupakan faktor termakan usia. “Sangat disayangkan dalam kurun waktu setelah gedung itu dibangun, tak kunjung pernah dilakukan perawatan atau direnovasi. Sehingga kenyamanan pegawainya dalam menjalankan aktifitas dikantor itu tentu terganggu,” katanta. Maka itu Wan Ahmad berharap supaya pemerintah membangun kembali gedung Dinas Pendidikan Pelalawan tersebut. ■ sona

Tinggalkan Balasan