Kandidat Bupati Maman Imanulhaq Roadshow Wujudkan Majalengka Maju

oleh -580 views

MAJALENGKA, HR – Hari pertama kampanye calon Bupati Majalengka Maman Imanulhaq berkunjung ke sejumlah desa dan kecamatan untuk berdialog sekaligus berinteraksi langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh ulama, pengrajin dan pengusaha di Kecamatan Leuwimunding dan Kecamatan Rajagaluh, Kamis (15/02).

Maman Imanulhaq, berjanji jika dirinya terpilih, di pemerintahannya nanti akan memberdayakan para pengusaha kecil dan menengah. Antara lain dengan membuka akses pasar dan permodalan.

Karena pengusaha pengrajin adalah menjadi kekuatan ekonom di Majalengka.Salah satunya kepada H Muhadi, pengusaha produsen bantal dan guling yang berada di Desa Parakan, Kecamatan Leuwimunding.

Menurut Kang Maman pemberdayaan pengusaha kecil dan menengah akan menjadi salah satu prioritas pemerintahanya nanti.Akan ada program pelatihan kepada mereka, sehingga kualitas produk mereka meningkat, lebih baik, sehingga bisa menembus pasar Nasional bahkan global.Guna mempromosikan produk serta menembus pasar yang lebih luas, Kang Maman berjanji akan mengikutsertakan mereka dalam pameran pameran besar.

Loading...

Selanjutnya Maman Imanulhaq mengujungi pondok pesantren Al-Ghozali di desa kumbung kec rajagaluh untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh ulama yang di sambut langsung oleh pengasuh pondok pesantren Al Ghozali KH Yahya Al Ghozali sekaligus berdialog dengan para santri. Maman menyampaikan ponpes akan di tumbuh kembangkan sarana dan prasarana keagamaan lebih maju, lebih berkualitas sebagai lembaga pendidikan agama Islam di Indonesia khususnya di kabupaten majalengka. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan