Kampanye Prabowo-Sandi, Lokasana jadi Lautan Manusia

oleh -70 views

CIAMIS, HR – Ribuan massa pendukung Prabowo-Sandi padati lapangan Lokasana Kabupaten ciamis sabtu 06/04. Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto bertandang ke Kabupaten Ciamis dalam acara kampanye terbuka yang bertempat di lapangan Lokasana, kec Ciamis, kabupaten ciamis Sabtu (06/04/2019).

Dalam kampanye tersebut Prabowo disambut oleh ribuan masa dan simpatisan serta para kader partai-partai pendukung.

Dalam orasinya, Prabowo mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk para simpatisan serta para pendukung untuk ikut bekerja sama mengawal proses pencoblosan dan pengambilan surat suara hingga penghitungan sura di Pemilu 17 April yang akan datang.

Bukan hanya itu saja, Prabowo juga mengingatkan agar situasi panasnya Pemilu nanti diharapkan tidak memecah belah bangsa karena berbeda pilihan. Jaga persatuan dan perdamaian ciptakan kerukunan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, menurut Ade Permana, Ketua BAM PADI kabupaten Ciamis mengatakan, kegiatan ini adalah agenda pak Prabowo untuk menyapa para pendukung nya yang berada di kabupaten ciamis, banjar, pangandaran, tasik, kuningan dan juga daerah daerah lainnya.

“Antusiasnya kegiatan ini kami dari BAM PADI kabupaten ciamis menargetkan 70% untuk kemenangan prabowo-sandi di wilayah kabupaten ciamis,” katanya.

Selain itu, Ade juga menambahkan akan terus mensosialisasikan berbagai program prabowo – sandi yang telah dicanangkan kepada seluruh elemen masyarakat demi terwujudnya pasangan prabowo-sandi jadi Presiden di tanggal 17 April mendatang tandasnya. koes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *