Kampanye Akbar Nadalsyah – Sugianto Panala Putra akan Dimeriahkan Sederet Selebritis

oleh -417 views

MUARA TEWEH, HR – Kampanye akbar dan rapat umum pasangan H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, yang diusung sembilan partai politik akan dilaksanakan di arena Tiara Batara, Sabtu (23/6/2018).

Dalam kampanye akbar atau rapat umum nantinya akan dihadiri undangan dari pusat sebagai jurkam juga sederet artis ibu kota Jakarta.

Koordinator tim kampanye H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, H. Sukarjo, Senin (18/6/2018), mengatakan, kampanye akbar atau rapat umum yang akan diselenggarakan merupakan rangkaian akhir. Sebelumnya telah melaksanakan kampanye di sembilan Kecamatan atau 10 kelurahan dan 93 Desa.

H. Sukarjo menambahkan, kampanye akbar atau rapat umum juga mendatangkan jurkam pusat, selain itu ada beberapa artis Ibu kota, Group Seventeen, seperti Duo Biduan, Ina Samanta & Lilin Marlina (New Palapa). Disamping artis ibu kota juga para artis lokal dari Kota Muara Teweh.

“Untuk persiapan kampanye akbar segala sesuatunya telah disiapkan oleh tim di sekretariat,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan, Rosi Wahyuni, mengatakan, persiapan kegiatan telah disusun, apalagi acara nanti disaksikan oleh ribuan pendukung pasangan H Nadalsyah-Sugianto. Bukan saja dari Kota Muara Teweh, akan tetapi seluruh wilayah.

Rosi Wahyuni menambahkan, untuk wilayah Kecamatan Teweh Baru, khususnya Kelurahan Jingah dan Jambu akan disediakan angkutan fasilitas penyeberangan. Kemudian untuk wilayah Lahei akan disediakan angkutan roda empat.

Dengan adanya angkutan ini nantinya dapat memudahkan masyarakat mendengarkan orasi pasangan H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, sekaligus mendengarkan secara langsung visi misi pembangunan lima tahun kedepan.

Loading...

“Semua tim berharap kampanya urutan terakhir ini dapat meningkatkan pemilih terutama para pendukung pasangan ini dalam meraih kemenangan pada tanggal 27 Juni mendatang,” kata Rosi Wahyuni, yang juga anggota DPRD asal Partai Hanura. mps

Tinggalkan Balasan