Kampanye Akbar di GBK, H.Karna Sobahi Sumbang 10.000 Kentongan Dari Majalengka

oleh -417 views
oleh

MAJALENGKA, HR – Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka H Karna Sobahi di dampingi Sekjen DPC PDIP Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana optimis akan mendongkrak elektabilitas PDIP di Kabupaten Majalengka dengan target 20 kursi DPRD Majalengka.

H Karna Sobahi menyampaikan perolehan suaran pada pileg dan pilpres 14 Pebruari 2024 PDIP Kabupaten Majalengka masih solid, mulai dari pengurus DPC, PAC PDIP Majalengka, ranting dan anak ranting serta kader dan relawan masih kompak dan solid. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka H Karna Sobahi pada safari politiknya Senin (29/1/2024).

H Karna Sobahi menambahkan, “kita bisa melihat langsung antusias para pendukung PDIP, Kader dan relawan masih solid dan kompak dalam pemenangan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Majalengka. “Saya optimis target suara untuk Pilpres 14 Pebruari 2024 di atas 51 persen,bdan target DPRD Majalengka 20 Kursi dari PDIP Majalengka, belum lagi para Caleg dari DPR RI pa TB Hasanuddin dan H Sutrisno dan DPRD Provinsi Ibu Ine dan pa Abdy dan yang lainnya, Mereke para militan PDIP yang memiliki pengaruh di Kalangan Masyarakat,” kata H Karna.

“Saya optimis kekuatan suara PDIP di Majalengka masih cukup tinggi, Makanya Saya bersama pa Tarsono, pak TB Hasanuddin, H Sutrisno beserta Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Majalengka pergerakan Kita turun langsung ke Desa – desa untuk meraih simpati Masyarakat dalam mendongkrak peningkatan elektabilitas,” ujar Karna.

Masih kata H Karna, kita melihat dan menyaksikan langsung kampanye Akbar di kota Cirebon sangat luar biasa bertambahnya suara Mas Ganjar dengan menghadirkan milenial kekuatan Slank menunjukkan hasil survei meningkat, luar biasa, dan nanti tanggal 03 Pebruari 2024 kampanye di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK) kita akan menyumbang 10.000 kentongan dari Kabupaten Majalengka, untuk relawan di siapkan 44 Bus untuk relawan aja, kemudian dari struktur partai ada 11.000 dan Kita paling siapkan sekitar 5.000 aja,” ujar Ketua DPC PDI Majalengka H Karna Sobahi.lintong

Tinggalkan Balasan